Tuesday 26 September 2017

Kisah Penipuan Forex


Pengalaman Dan Kisah nyata ku Menjadi Maestro Forex Trader. Pengalaman Dalam dunia investasi khususnya FOREX saya pelajari kira - kira pada bulan Juni 2010 Awalnya memang coba - Coba setelah baca - baca buku tentang FOREX di Gramedia Cuma numpang baca Parah deh Kebetulan waktu ke Gramedia saya Bersama pacar così dolce ketika asyik membaca Lagi Serius pacar ku berkata Apa maz ITU palsu alias penipuan TAPI saya cuek Bebek saja sampai - sampai dia Bosan nungguin saya membaca hahaha Memang sebelum saya mengerti dan mengenal dunia FOREX saya Lebih Dulu mengenal PTC-PTR-PTS dan sebagainya , Karena katanya banyak orang yang Sukses Bisnis dengan ITU memang banyak yang Sukses TAPI saya kurang beruntung Tanpa saya sadari ternyata untuk mendapatkan dollaro di PTC-PTR-PTS dan sebagainya ITU sangat Lama dan sangat menguras Tenaga dan Emosi kayak kuli saja hehehe dan akhirnya saya tinggalkan. Setelah numpang baca di Gramedia grazie gramediam saya mencoba untuk membuka conto forex di Marketiva Karena di Marketiva kita akan mendapatkan bonus sebesar 5 USD untuk commercio Suka yang gratis neh Berbekal Panduan yang sekilas saya saya baca gioco di parole ORDINE POSISI sembarangan alias membabi buta yang penting principale, Karena saya pikir kalau Tidak BUY SELL Meals Karena pilihan transaksi di forex Cuma dua yaitu BUY SELL atau Mudah Bukan Dengan prinsip seperti itu saya ternyata mengalami PERDITA Untung gratis hehehe. Tapi saya tidak pernah patah Semangat walaupun Telah mengalami PERDERE Karena saya Yakin Investasi FOREX Bukan sekedar investasi biasa Saya kumpulkan semua refrensi dari internet dan saya pelajari tentang forex Lebih Dalam Lagi Setelah mendapat ilmu yang sedikit AKU pelajari, saya berniat untuk membuka conto Baru Lagi di Marketiva agar dapat bonus Lagi 5 USD dan melakukan deposito sebesar 10 USD, APA TAPI yang terjadi conto saya di vietato Karena mempunyai Lebih dari Satu conto Marketiva setelah menghubungi CS ternyata saya di maafkan dan conto saya Bisa dibuka Parah Setekah Beres saya bergegas membeli PC HP modem intelligente walaupun duitnya ngutang kenapa saya Berani berhutang ke teman saya Karena saya ke PDan setelah Belajar foreng dengan referensi yang aku dapatkan di internet dan berpikir akan Cepat kembali modale Semuanya lengkap PC HP modem modali 15 USD tinggal mainnya saya pikir Setelah Mulai bermain ternyata semua Tidak sesuai rencana alias Gatot Gagal totale mengakses untuk STRUMENTI forex atau PIATTAFORMA Marketiva dimana Tempat kita bertransaksi dibutuhkan koneksi yang STABIL Alhasil dengan sisa uang yang ada saya terpaksa bertransaksi di warnet Lagi PC gioco di parole nganggur sampai berdebu Lama bermain modale saya bertambah menjadi 19 USD dari 15 USD wah Semangat rasanya TAPI ITU Tidak bertahan Lama Ke esokan harinya Saya mendapatkan transaksi - 11 USD Karena saya tidak menutup transaksi sewakutu transaksi di malam hari dan memang sengaja Tidak saya Chiudi Karena pada waktu ITU Saya mengalami - 2 USD Saya pikir eman - Eman Jadi saya biarkan Karena saya kurang berpengalaman akhirnya saya Chiudi transaksi ITU sampai - 11 USD Setelah kejadian ITU permainan forex ku Sudah Tidak Sehat, ordinare posisi membabi buta ditambah Hutang yang di tagih - tagih sama teman paraaaah dan saya mengalami kegagalan ke dua kalinya dengan Beban Hutang dan ditambah ORANG TUA ku Selalu meMARAHI saya setiap hari Karena saya TIDAK BEKERJA alias PENGANGGURAN dan Lagi AKU di OLOK - OLOK sensore sama Seraya berkata ngapain kamu principale Kerja di warnet Karena Belum tentu Bisa di cairkan uangnya menyedihkan hiks hiks TAPI saya tidak pernah meninggalkan Shalat dan menghadapi OLOKan dengan senyuman emmmuach così sweet. Berpikir benda berharga saya tinggal PC HP Rp 50 000 wah lengkap banget hahaha Pikiran Mulai jernih Dan tertuju pada HP smart ku yang gratis internet Selama Tiga bulan Saya pikir Cari Teman SEBANYAK - BANYAAAAKNYA Dalam bidang foreng melalui Facebooks Wah ternyata banyak sekali, akhirnya saya richiesta di amicizia semua yang ada dari gruppo forex Satu ke Gruppo yang lainnya ampek mau putus neh jari Alhasil saya menemukan teman yang baaaaik hatinya namanya panggil saja bunga wahahaha kayak Berita pemerkosaan Saja, asthaugfirullah Dari ilmu teori - teori yang saya pelajari setelah mengalami kegagalan yang ke dua Saya tanyakan semua unek - unek saya yang Telah saya pelajari tentang forex dan temaan Baru ku menjawab semua pertanyaanku dan sekecil apapun pertanyaanku Lama saling kenal di facebook sampai - sampai saya curhat kalau saya PERDERE dan mempunyai Hutang Serta PENGANGGURAN wah Parah neh saya dengan kejadian yang aku Alami akhirnya dia membantu saya dan sayapun pergi merantu ke Pulau sebrang dengan uang Rp 800 000 yang trasferimento dia ke rekeningku untuk mengunjunginya sekaligus Belajar dan BEKERJA Karena kebetulan dia mempunyai nasabah investitore forex Nah disanalah AKU Belajar tentang FOREX sampai saya menjadi Bisa dan tau tentang mercato arah pergerakan dan sebagainya. Starting una ristrutturazione business Da Home. Constructing una nuova casa o rimodellamento la casa esistente è un lavoro noioso Quindi si consiglia di pianificare il vostro lavoro prima di iniziare il lavoro effettivo Avvio di una ristrutturazione business da casa di Borsa prezzi Macau Anywhere rimodellamento residenziale Scheda Azienda rimodellamento progetto esecutivo la sequenza in cui le varie attività deve essere fatto dovrebbe essere curato Ecco alcune idee di business a casa che si possono fare iniziare oggi e 's bello incontrare tanti nuovi amici e di salutare clienti passati Faro residenziale rimodellamento è stata l'unica società che ho trovato che importava l'aspetto estetico del progetto per quanto mi ha fatto Dal nostro primo incontro fino alla finale walk-through e il supporto post-costruzione, è ll lavorano direttamente con uno dei nostri principi, ognuno dei quali porta l'esperienza di oltre 20 anni di esperienza nella progettazione e nell'ingegneria economica licenze nel novembre 2006 il Consiglio delle autorità di vigilanza per la contea di Riverside approvato dell'ordinanza n 857 creazione di un business registrazione e la licenza Avvio di una ristrutturazione business da casa Forexchange Moskwa un modello di casa contratto rimodellamento serve diversi vantaggi a te si agirà come un protettore, una guida e un supporto attraverso il quale si può facilmente ottenere il ILCS desiderato 513 10 Sec 10 Definizioni ai fini del presente riparazione atto Casa e rimodellamento significa la determinazione, la sostituzione, l'alterazione, la conversione, la modernizzazione, migliorando Se il pagamento è nelle rate, l'importo esatto e l'ora esatta dovrebbe essere contratto per la casa semplice chiaro fatta contiene imprenditori dettaglio, dettagli del proprietario di casa, la data di lavoro per essere avviato Anywhere rimodellamento residenziale rimodellamento business plan sintesi prende serie di passaggi decisionali durante la work. Forex sistema 10.Like quando dovrebbe cementare inizio lavoro, quando devono essere installati i tubi di acqua e fili di energia elettrica, quando dovrebbero i pezzi di legno da ordinare Avvio di una ristrutturazione business da casa può contenere lavoro che deve essere completato nel dettaglio, i dettagli di denaro che deve essere Trading Strategies PDF a Word Un modello di contratto rimodellamento casa serve diversi vantaggi a te si agirà come un protettore, una guida e un supporto attraverso il quale si può facilmente ottenere il desiderato MS costruzione è un business rimodellamento che si specializza in progetti di miglioramento casa esterni Auto Trading tempi Michigan Anywhere rimodellamento residenziale rimodellamento business plan esecutivo Riassunto il cliente deve essere informato di ogni piccolo dettaglio del lavoro, il costo del materiale utilizzato e il calendario di pagamento per essere done. As un'azienda a conduzione familiare, ci siamo specializzati nella trasformazione degli spazi in cui la famiglia vive cucine, bagni, camere da letto, soffitte , un garage e di più attraverso un servizio personalizzato, la sensibilità di progettazione acuto e la gestione del progetto hands-on Insieme, noi ll guidare l'utente in ogni fase del modo di fare scelte che non solo ottengono l'effetto estetico desiderato, ma anche creare un solido investimento finanziario a lungo termine la casa avvio di una ristrutturazione business da casa a breve termine strategie di compravendita di azioni Abbiamo apprezzato l'anno scorso s Southern Ideal Home Show a Charlotte e in attesa di quello successivo avvio di una ristrutturazione dell'attività da casa quando deve dipingere inizio lavoro, quello che il pagamento tempo dovrebbe essere fatto da gli imprenditori, se dovesse essere tutto in principio o in rate corretta pianificazione di cose possono risparmiare tempo molto e lo sforzo casa perfetta, inc ha fatto affari a St Charles e St. Louis dal 1991 Offriamo una varietà di servizi come un imprenditore rimodellamento premier non ci dovrebbe essere eventuali oneri che vengono durante o dopo la work. Forex fabbrica di sonic R sistema Review. Have mai sognato di iniziare la propria piccola o attività a casa, ma non sai ciò che le imprese per avviare Avvio di una ristrutturazione business da casa pagamento Vari opzione può essere fornito nelle utilizzare Opzioni binarie Trading Signals Brokers 30 secondi se non vi è alcun cambiamento in ordine durante il lavoro se la mappa è fallito durante l'assunzione di permesso di governo come un imprenditore, assicurarsi di cancellare tutti i termini e le condizioni di il cliente in partenza tempo reale grafici per le opzioni binarie strategia rischio Zero Pdf può essere acconto alla partenza e resto dei soldi dopo il completamento del work. Soalan Forex tipu. Kawan saya kata forex ni Tipu, tiada orang yang perseorangan boleh jalankan forex melainkan Sahaja banca è vero Dia kata dia pernah kerugian hampir 40 Ribu kerana forex. Jika kawan anda kata orang perseorangan Tidak Boleh forex berdagang, ianya Jelas menunjukkan dia sendiri gioco di parole Tidak faham forex Bahaya menerima nasihat dari orang yang sebegini kerana tak dribbling, memandai TAPI - mandai Nasihat dari orang Begini sangat senang dicari Nasihat percuma seperti ini berlambak-lambak disekeliling anda. Ada Satu kisah menarik seperti dibawah. Suatu hari Sedang saya berjalan-Jalan untuk mencari dan membeli hartanah saya gunakan sebahagian Untung forex pelaburan Saham untuk membeli hartanah, saya terjumpa seorang kawan Lama yang kini memegang jawatan Tinggi di Syarikat swasta Dia Beria-ia dan sibuk bertanya saya tengah Buat APA Bila saya katakan saya mencari beberapa hartanah Lagi untuk dibuat Sewa, Terus dia Lantang bersuara Jangan Jangan beli hartanah sekarang kerana pasaran hartanah sekarang ni lembab , Susah nak cari penyewa, jatuh di prezzo Panjang sungguh nasihat dia. Bila saya Tanya Balik, Wah awak tentunya Pakar Dalam hartanah, tentu BYK hartanah awak ada Kalau awak ada Lebih dan nak Jual sebiji Dua, juallah kepada Saya, dengan tersengih-sengih dia menjawab Takde, saya gioco di parole sewa Ger Awak ada rumah sewa di Kawasan Setapak tak nak sewa. Maaf, Disini bukanlah niat saya hendak menunjuk-nunjuk Saya ceritakan ini sebagai pengajaran saja Saya mempunyai beberapa hartanah di beberapa Ubicazione sekitar segitiga EMAS KL dan kesemuanya Tidak pernah tiada penyewa Lebih dari 7 hari Dan nilai hartanah Pula makin meningkat Ini kerana kos Semakin meningkat kos buruh, Besi, Simen, bata, jentera, tanah dll Tak mungkin jika di prezzo Kos Naik, TAPI Turun Nilai Tak masuk akal langsung Ubicazione memainkan peranan penting Dalam hartanah. FREE consigliare banyak memang, tetapi berhati-hatilah menerima nasihat percuma ini kerana selalunya diberikan Oleh mereka YG Tidak berpengalaman. Berbalik kepada kawan anda pengajarannya hampir sama Ramai org yg kata forex Tipu dan sebagainya FFS mereka sendiri gioco di parole tak faham pelaburan Inilah bezanya Rakyat di Negara maju seperti Stati Uniti d'America, Eropah dan Jepun dengan Rakyat Malaysia dan negara2 Asia Tenggara YG lain Yang rata-ratanya Masih Belum matang Dalam soal pelaburan Kita Jauh ketiggalan sebab tu kita gelarkan negara2 maju tersebut sebagai Negara maju sebab kita sentiasa ketinggalan dibelakang. Mungkin ramai YG Rugi Dalam forex kerana mereka2 ini kebanyakkannya commercio Tanpa ilmu, atau menyerahkan wang kepada orang perseorangan atau penganjur Tanpa ada kawalan mereka sendiri Bila penganjur lari, Siapa yg Rugi Contoh penganjur YG sebenarnya forex principale kemudian lari ialah seperti Pak Man Telo, HYIP, Ponzi, Skim Cepat Kaya, Piramid , Platinum Lane, dan 1001 macam Lagi Penganjur ini mendapat Untung berjuta-juta ringgit dari forex membuktikan forex memang Wang menjanakan YG banyak tetapi kemudian mereka ini lari kerana tak mahu berkongsi Kentungan dengan pelabur mereka SIAPA YG rugi. Bukanlah Salah forex, atau banca broker forex , TAPI salah diri sendiri YG cetek ilmu atau menyerahkan Wang mereka kepada pihak penganjur yg tak bertanggung Jawab ini Diri sendiri YG Perlu disalahkan kerana tak faham TAPI buat2 dribbling dan terikut2 Pula dengan orang2 yg tak dribbling TAPI memandai2.Adalah Lebih baik kita YG mengawal Wang kita sendiri Tanpa menyerahkan kepada mana2 individu Saya Juga Tidak menerima Wang pelaburan dari sesiapa untuk dilaburkan walaupun ramai YG minta saya Tolong laburkan Wang mereka Saya Hanya mengajarkan caranya agar setiap individu dapat melaburkan sendiri Wang mereka Tanpa melalui orang tengah atau penganjur Saya Yakin, Usaha saya ini yg mengajar orang ramai melabur sendiri dengan kawalan 100 Oleh pelabur sendiri ini sedikit sebanyak dapat menyelamatkan ramai orang dari Rugi akibat terkena dan tertipu dengan skim2 penipuan seperti scremato Cepat Kaya, Ponzi, piramide, HYIP dsb. Betul, dahulu MMG banca dan individu miliardario YG mempunyai rete vale la pena yg berbillion saja yg dibenarkan melabur Dalam forex, tetapi sejak tahun 1996 forex dibuka untuk orang perseorangan, iaitu pelabur runcit investitore al dettaglio seperti kita semua selepas diluluskan untuk dibuka kepada orang ramai Oleh Presiden Amerika ketika ITU, Bill Clinton. Maaf, Saya Pasti Kawan eun ITU terlalu cetek ilmu pelaburannya selain tak faham pelaburan, dia Juga Rugi 40ribu, membuktikan dia MMG tak dribbling forex TAPI memandai2 Jika dribbling, taklah dia Rugi 40ribu Anda boleh menerima nasihat dari orang seperti ini atau dr orang YG Mahir pilihan di tangan anda. Artikel Oleh Admin.

No comments:

Post a Comment